Sosialisasi Perlindungan Hak Ketenagakerjaan pada Tenaga Kerja Perempuan dan Tenaga Kerja Disabilitas secara virtual dengan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia

2022-11-03 02:00:00 admin Berita

Pada hari Kamis tanggal 3 November 2022 bertempat di  Ruang Anggrek lantai 4 Gedung Balaikota Kota Depok diadakan kegiatan  Sosialisasi Perlindungan Hak Ketenagakerjaan pada Tenaga Kerja Perempuan dan Tenaga Kerja  Disabilitas secara virtual dengan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan Sosialisasi Perlindungan Hak Ketenagakerjaan pada Tenaga Kerja Perempuan dan Tenaga Kerja  Disabilitas dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Kota Depok Drs. Sri Utomo, Msi.yang menghadirkan Narasumber  Direktur Diseminasi Hukum dan Hak Asasi Manusia Sri Kurnia Handayani Pane, SH.MH, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender Pada DP23AKB Kota Depok Dina Ratna Kartika, SH dan Koordinator Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Depok Ida Lahenawati, S.Sos., M.Si

Ibu Sri Kurnia Handayani Pane, SH.MH, Ibu Dina Ratna Kartika, SH dan Ibu  Ida Lahenawati, S.Sos., M.Si sama-sama  menyampaikan materi tentang “Perlindungan Tenaga Kerja Perempuan dan Disabilitas di Tempat Kerja”, namun dalam konterk dan tupoksi dinas masing-masing.

Kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan di hadiri oleh 40 orang peserta yang terdiri dari perwakilan perusahaan dan dinas Pemerintah Kota Depok.

Di akhir acara Sosialisasi Perlindungan Hak Ketenagakerjaan pada Tenaga Kerja Perempuan dan Tenaga Kerja  Disabilitas dilaksanakan foto bersama secara virtual.